Minggu, 28 November 2010

cungkring :D

udah kenalan bareng , ketemu dadakan banget padahal sikon nggak mungkin pas lagi sibuk sibuknya bkin kartul :) yaah demi cinta apa sih yg nggak . dicoba deh ketemu pertama rencana di rumah ku habis itu gak jadi ketemu di java mall aja deh , eh ternyata temenku mlh ada les ya cancel deh di java , coba sms ketemu di TBRS yah mlh dia bilang ketemu di gedung wanita aja . nah akhirnya ketemu di gedung wanita , sumpah gila banget pulang sekolah lucek luceknya nih muka belum mandi keringetan yaoloh menjijikan yah PD aja deh . aku sama temenku muter muter nyari dia yang mana , aduuh gila gede banget nih gedung muter sampe TBRS juga ketemu mas mas banyak banget , bingung kan yg mana . hm yah setelah kita muter sekali ternyata ketemu , sumpah malu banget. udah kita ngobrol gak enak kan disana , dia ngajak main kerumahku . yess seneng banget rasanya :)

malemnya ...

B : yo ben to , haha geg entes sampe ruma ki yang  :p
G : haha okey sayang :)
B : hahamuaah :*
G :  km jahat nyuekin aku lama banget :*
B : wuu
G : km nggak smsan sama banteran banteranmu adek adek SMP ?
B : aku udh gak mbanter lagi , mereka udah punya pacar sendiri sendiri . udah pada BS !
G : BS ? opo kuwi ? -,-
B : BS itu barganti status wuu udh nggak lagi kadang sms nya jarang tak bales sekarang
G : haha iya iyajahat kok nggak dibales ?
B : bukane jahat tp aku pas nyetir jadinya gak sempet bls smsnya , males wae . ki aku ket mau meh ados rak sidosido mbalesin smsmu sayang :) mmmmuuuuuuuaaaaahhhh HAHA #KOPLAK MODE ON
G : haha yowes sana mandi sek sayang , hlo kok nek bls smsku bisa pas lagi nyetir kan aku sering blg gak boleh smsan pas nyetir wuu
B : awkey .. yo bisa for you :) ♥

HARAPANKU HAPPY ENDING WITH YOU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar