Kamis, 04 November 2010

last and next friendship

diawal dimulai dengan masa SMA yang indah banget disaat dimana kita belum mengenal satu sama lain belum bisa ngerti sifat satu sama lainnya . disaat itu mencoba kenalan sana sini dan kami pun mulai dekat , kisah persahabatan kami diawal selalu manis selalu main bareng , susah bareng , seneng bareng , malu bareng yaah serba bareng deh pokoknya .




di awal selalu manis banyak banget masalah dtg di pertengahan2 persahabatan kami . sampe berantem diem dieman 3 bulan . itu cuma hanya masalah cowok . hm ya mslhnya kita msh labil ngambil keputusan , sampai akhirnya di bulan mau kenaikan kls kita baikan SEMUA :) seneng rasanya ngliat baikan semua karena di persahabatan kami selalu ada mslh yg dtg setiap wkt , well kita selalu berpikir positif tp kenyataan kita selalu negatif satu sama lain . nuduh satu sama lain , slaah paham satu sama lain itu yg buat persahabatan kami makin retak . salah satu tempat kami kami nyelesain masalah adalah gasebo SMA kami :) 




# salah satu sahabat yang sempet bertengkar hebat diem dieman 3 bulan hanya sindir2 an yang ada , dan sekarang BAIK buat SELAMANYA

love you : Monic Nicta Amanda Djoyomartinotedjo

masalah muncul lagi semenjak   Monic Nicta Amanda Djoyomartinotedjo dan Veroliana Putri Candra Pratiwi  selalu BERANTEM sampai sekarang belum baikan . 

ayodong aku kangen kalian yang dulu kangen yang gak ada saling egois , kangen masa masa main bareng kalok ada monic psti ada vero bukan kayak gini :'( 

last moment kebersamaan kami : 

 

 

 #momen terakhir kali kita main bareng , jalan bareng , seru seruan bareng . dan sampe sekarang hal kayak gini belum pernah terjadi lagi . pengen cepet kalian baikan :)

 

 

mas










2 komentar: