Minggu, 14 November 2010

♥ CILIK ♥

kenal dengan cowok yang nggak jauh banget lah kenalannya kira kira awal  si cowok masuk SMA .  panggil aja CILIK :) dia lebih kecil daripada aku jad brondong gitu deh . hm rasa rasanya sering ketemu membuat perasaan nggak wajar . disisi lain ada rasa suka hanya SEBATAS SUKA dan nggak mikir untuk sayang . kedekatan pun mucul saat mid semester kita saling dekat saling bercanda dan akhirnya berujung ke sms an sampe PDKT pun berhasil dilalui .



ganteng punya tapi HATI BUSUK BANGET . dia udh punya cewek entah kenapa aku juga sayang banget karena hampir setiap hari kita smsan terus dan selalu pasti selalu dia ngasih harapan harapan kosong . kita sempet musuhan karena dia berbicara kasar sama aku , jelas aku frontal dan marah . rasa menyesal ada karena udah ketemu cowok macem dia tp disisi lain aku NGGAK MAU KEHILANGAN KAMU :'( aku mencoba tegar karena aku buka siapa siapanya dia . aku sadar dan punya harga diri tapi apa iya setiap kali aku kangen aku butuh dia kenapa da harus sama ceweknya . aku sadar aku hanya SELINGKUHAN dia , berulang kali aku bilang kalok aku ngerasa selingkuhanmu aku gak mau ngrusak hubungan kalian kalok emang kamu sayang sama aku kamu putus sama cewekmu . dan dy bilang " AKU NGGAK PERNAH ANGGEP KAMU SELINGKUHANKU ! 1 hal yang perlu kamu tau AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU"

sempet kami marahan dan lost kontak selama seminggu , kami loskon dan nggak smsan lagi di hari2 pertama aku kehilangan dia aku hanya nangis dan sedih gak ada hal lain yang buat aku bahagia . tetapi lama lama aku bisa karena banyak sahabatku yang mendukung aku untuk melupakan cowok brengsek itu :)

hari selasa tepatnya tanggal 9 November 2010 sang cilik sms aku berulang kali , karena keadaan hp ku non aktif aku terima sms baru malam hari . lantas dipikarnku seneng banget cowok yang selama ini aku sayang ternyata ngehubungi aku lagi . dan kami sms an sampe midnight :')  kami dama dan mulai sayang sayangan lagi . banyak janji yang diucapkan sama aku untuk nggak nyakitin aku lagi . aku jelas percaya sama dia . nggak ada seminggu kami kembali loskon karena ada suatu hal yg nggak perlu aku bicarakan ( karena privasi ) aku berfikir apa aku telah dimanfaatkan tp dengan begini aku tersiksa dan makin sayang banget . kemarin siang tanggal 14 november 2010 aku sms dia agar nggak ngehubungi aku lagi dan disitu aku nulis untuk hari terakhir aku sms dia . tuhan rasanya nyesek banget kalok inget sms nya dia , sampe nangis pun setiap hari .  hari demi hari sampe hari ini pun aku masih BERHARAP BANGET DIA NGEHUBUNGI AKU LAGI :')




I WANT YOU ♥ CILIK ♥
I MISS YOU ♥ CILIK ♥
I NEED YOU ♥ CILIK ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar