Selasa, 30 November 2010

dekodong

jam 3 sore aku nerima sms dari Raselma Arossa :
S : mbakbeeb ?
G : iya dekbeb, eh bentar lagi odongodongku ulang tahun enaknya dibeliin apa ya , rencana sih mau aku kasih kado hahaha
S : haha iya mbak tanggal 12 desember mbk :) mau dirayain di starbucks dateng ya mbak
G : haha iya aku tau lah , aku datang klk di undang lah . iya klk diundang datang bareng yaa :*
S : oke mbaakyaang muaah :* yaa gitu deh haha muaah makin deket aja ya hahayo sama mas odong :p
G : iya nih dia perhatian banget siang tadi aku smsan sama dia , aku mulai suka nih tapi aku gak mau dia ngasih harapan kosong :')
S : tad siang dia telf aku mbk stngh jam curhat curhat gt haha pdhl aku pake XL dia pake 3 wkwk pulsane 15 rb jadi seratus rupiah :p
G : haa dia cerita apa aja tentang aku :
S : susah mbk dijelain di sms uhuhuhu
G : intine aja wes ?
S : dia sayang sama kamu :)

# kata Raselma Arossa barusan dia ditelfon odongodongku kalok dia sayang sama aku :) berharap pilihanku kali ini nggak salah sama kamu ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar