Selasa, 21 Desember 2010

kamu mengembalikan senyumku lagi

tepat 12 desember 2010 pas ulang tahun dek odongku , semua surprise yg aku mau kasih gagal semua dari mau sms ngucapin jadi pertama , telfon jadi orang pertama yg ngucapin , ngrayain ulangtahun bawain roti kerumahnya , SEMUA GAGAL ! oke buatku aku sedih , kecewa , marah tp harus gmna aku juga bingung tuhan . yah sabar dan tersenyum :) walaupun di hati sakit banget .

paginya aku dapet sms dari sahabatku Fransisca Adriana Ardaninggar yang bilang ngajak aku hunting foto ke jogja , jelas aku seneng banget mau banget daripada aku mikir masalah yang banyak buat beban dia aku mending aku pergi bareng sahabatku untuk menenangkan pikiranku dengan jalan jalan jogja :D 


profil sebagian foto foto ku sewaktu hunting foto disana :


oke hunting foto selesai ditengah perjalanan menyusuri malioboro hapeku getar gak tau nomer dari siapa yg jelas waktu aku buka sms nya dan ternyata dari mas gahol *** ** aaa' seneng banget . lama banget kan aku suka sama dia dan baru ini kesampean dia sms aku . dijalani msk seminggu kemudian kita deket . dia care baik banget perhatian sampe buat perasaanku kadang nangis sendiri kalok inget itu .

salah satu anak band yg sibuknya minta ampun sampe klk sms itu males malesan yah aku ngertiin aja deh , trs nih sabtu kan ada acara di tbrs gtu siang nya hari rabu 15 desember 2010 dia sms aku klk mau ke skolahku buat bagiin pamflet , aaa' seneng banget deh ketemu dia gitu haha 

nggak berhenti di hari rabu aja , hari kamis aku plg sekolah capek capekan buat bisa ketemu dia di tbrs , dia berharap banget aku dateng ke sana yaudah ak sama sahabatku dateng kesana . sampe malem aku disana , yaampun seneng banget , dia megang tanganku , ngelus rambutku , gimana rasanya aku nggak luluh tuhan . dia baik banget perhatian banget sama aku . kita cerita cerita , dia ngliat aku tp aku malu buat ngliat dia . tuhan malem itu indah banget , pengen aku ngulang 16 desember 2010 bareng dia ♥ tuhan kalok boleh :)


tanggal 17 desember 2010 , gila ini hari aku paling galau , aku dirumah nyesek , nangis , ngliat sms nya dia sm temenku yg minta nomer telfon cewek lain dimana cewek itu adalah WEDOK MURAHAN ! yg gak tau malu klk ddpn cowok selalu cari muka dan hanya memanfaatkan segi materi hh , dia mnta kenalan sm cewek ini trs sms an gitu , gak urusan apa yg penting ini aku nangis banget . ak nunggu sms dia dari pagi sampe malem jam 10 an tp hasil nihil dia nggak sms aku sama sekali , mungkin aku sadar aku bukan siapa siapanya untuk saat ini :') aku sms an sama sahabatku aku nggak kuat tuhan :
aku : dia blm sms aku :'(
ina : km sms dia dulu coba tho nok
aku : GAK MAU , moh moh aku nek sms sek dikira ngebet aku gak mau jd cewek gtu aku mau dia sms sek , nek dia peduli harusnya dia sms aku dulu minta maaf ke ku bukan minta maaf bilang sama kamu 
ina : nek km egois gini dia jg gak bakal ngerti , dulu aku sm niko msti gini saling gengsi tp percuma !
aku : yo ak tak sms sek hm
ina : terlanjur ! sms mu udh tak forward bntr lagi dia sms km
aku : haa edan yo ckck

( dan bener malem itu dia sms aku ) aku nggak bisa apa apa aku cuma nangis aku binung harus apa tuhan :'( 
sabtunya 18 desember 2010 ...
ina : tbrs yok nok ? aku meh ngsihke uang ke arien
aku : mauuuu banget sayang ( sambil berharap ketemu dia )
ina : oke sek aku meh otw
aku : oke

(sampe disana ... )
haaa sosone ada dia barusan daeng trs nglatin aku deketin aku sm megang kakiku , tuhan bener bener indah banget da ngajak aku duduk buat ngomongin msalah kemarin , rambutku dipegang . aku seneng tuhan . tp nggak begitu baik buat malemnya dia ketemu mantannya , mantannya msh sayang banget sama dia . aku tau lah posisiku kayak apa . tp dia pernah bilang sama sahabatku " MUNGKIN AJA AKU SAMA GABY BISA PACARAN TAPI BUKAN UNTUK SAAT DAN WAKTU INI" nyesek banget rasanya :'(
aku dateng malem malem buat ngliat dia ngband tak bela belain malem malem dateng , pulangnya pas mau pamit pulang aku salaman sama dia . 
dia  : yaudah tho lepas tanganku wk .
aku : udh mau nglepas mlh km megangi haha .
dia : haha km kok lucu sih gab D ati ati ya

minggunya 19 desember 2010 ...
janjian ke gereja santo paulus bareng , aku punya filling dia gak bisa dateng . coba deh tak sms aja eh dia bilang motornya mogok gak bs kegereja , yatuhan disini aku marah banget kenapa dia gak bs ngertiin aku sedikitpun . ak plg skolah rela ke tbrs masak dia untuk dtg ke gereja aja gak bs . aku nangis nyesek sakit banget rasanya  :'( dan itu semua SURPRISENYA DIA . dia bohongin aku klk dia gak bisa dateng tp kenyataan dia dateng . malah bilang : hallo baaa ! surprise :D 
ya tuhan d gereja pengen nangis rasanya . sebelumnya aku curiga karena ina nyediain 3 kursi ditambah lg senyum senyum wkt di gereja . gimana rasanya tuhan aku bersyukur banget :'D

pas di tbrs ...
malem malem di tbrs tgl 16 desember 2010 . dia ngliatin aku trs ,
aku : ah jangan gt aku malu nek mbok liatin yo"
dia : km lucu . haha
aku : ah mboh ah be a er
dia: ( sambil megang rambutku ngekus rambutku trs dia ngagak)
aku : hahaha (dalam hati seneng banget )
mbak maret : hlo ini pacarnya rio su ?
aku : hlah bukan mbak
mbak maret : manis ya enak nek di delok
aku : haha asemm ah isin aku
dia : emang manis ya mbak
aku : alah be a er ah
mbak maret : nyenengke km
hahaha aku ngakak ndiyeng


pengen deh kapan kapan ngtack bareng kamu lagi , kegereja bareng lagi , duduk berdua malem malem , kamu ngliatin aku sampe aku mesti bilang "udah ah jangan gitu aku malu" , km megang rambutku tanganku , kamu ngasih aku surprise sampe aku nangis . pengen keulang lagi . sabar gab butuh proses dan waktu . amin pengen itu SEMUA keulang lagi , amin ♡

1 komentar: