Kamis, 02 Desember 2010

19.11.1010 / 20:02 ♥

awal kali sms aku 19.11.1010 / 20:02 ♥
minta kenalan ;
manggil aku mbak :)) pertama kalinya , habis itu mbak gahol habis itu berujung ke sayang :)
setiap aku bales sms nya lama mesti dia terus ngulang sms nya sampe aku bales , dulu aku gak prnh namanya suka sama anak ini selalu aku cuekin habis habisan , sampe akhirnya aku blg aku sakit tp emg aku gak lagi sakit cuma aku MALES aja smsan sama dia . aku lebih seneng smsan sama dek odongku :'(

sejenak aku berfikir dewasa ...

aku mulai ngrespon aku lihat kesungguhannya , aku seneng banget setiap dapet sms nya dan berharap terus hape ku geter cuma dapet sms dari dia :) sampe 2 minggu deket banget akhirnya main krmhku har jumat 26 November 2010 ..

selang hari itu hari minggu kita smsan untuk terakhir kalinya , kita mulai jauh karena aku ngliat di facebook dia lebih suka banter cewek cewek lain :') jelas lah aku gak nahan , aku mulai yakin dia cowok gak jelas ! aku berniat remove facebooknya dan sms untuk terakhir kalinya , tapi apa satu pun sms nggak dibales

entah knpa hari ini aku begitu kangen banget pengen dapet sms dari dia tapi mustahil banget , aku bilang ke sahabatku ina untuk coba sms dia dengan penyamaran tanya tanya kabar aku , tapi apa setiap respon dia SENGAK :'( gak nahan aku gini terus aku nyoba sms dia .

02.12.2010 / 14:30
G : sombong -,-
B : siapa ?
G : sosone nomerku dihapus ok he
B : hapeku ganti o MAAF , siapa ?
G : hm , gaby
B : haa FB ku mbok remove o :(
G : hla kamu jahat !
B : hla kok ?
G : aku sms gak pernah dibales , hari senin aku sms kamu tp apa blass gak dibales
B : aku sibuk yoo :(
G : mbok gitu ndak ketang sms apa ng wall :(
B : hmmmmmmmm

# aku tau kamu sibuk , km pernah cerita sama aku dulu saat kita masih deket banget :'(  ( netes) aku inget kamu bilang " ak sibuk gini pacarku dulu gak percaya dibilang aku selingkuh lah apalah tapi apa aku nggak prnh gitu kenyataan aku sibuk" sekarang kamu single dan pacarmu dulu sekarang kamu anggep sampe sampe MANTAN TERBUSUK.

tapi beda aku bisa kok nerima kamu apa adanya klk kamu mau ngertiin aku sedikit mau bilang jujur , nggak harus gini endingnya . beberapa status status di facebook yang kamu like yang kamu harus ngerti ITU BUKAN BUAT KAMU ! tapi aku ngerasa kamu sayang sama aku sampe akhirnya aku mutusin hatiku buat sayang sm kamu tapi apa sekarang malah gini . sebenenya kita cuma salah paham :'(

ayook balikan kayak dulu 19.11.1010 / 20:02 ♥  dimana kamu setiap pagi , siang , sore , malem sms aku 24 non stop . selalu tanya lagi apa udah makan , lagi dimana sama siapa .setiap malem sebelum tidur sms nite :*
TAPI NGGAK UNTUK SEKARANG , hapeku sepi terus , gak ada lagi candaan kita dulu , senyuman terus kalok aku lagi kelas diem , aku nengok hp selalu screen hpku gak nyala gak pernah ada sms lagi dari kamu :'(   jujur aku kangen itu

sekarang nama yang muncul kalok kamu sms adalah : FREAK ! wtf " :'(


kamu yang membuat awalku bisa tersenyum, awal dimana aku bisa canda tawa lepas dan bahagia:) karna kamu juga aku terimakasih menerima kenyataan akhir melepasmu :')





Tidak ada komentar:

Posting Komentar